Welcome to Souq Ecommerce Store !
Demi Dewi

Demi Dewi

(0 customer review)
FILM-FILM BIOSKOP TERBARU


Adara, ibu muda yang rela melakukan apa pun demi keselamatan buah hatinya Dewi. Sebagai seorang host acara memasak yang telah mencapai masa siar tahun ke-3, Anna hidup nyaman dengan Terry – managing director di sebuah rumah sakit terkenal. Tapi hari-hari bahagia Anna dan keluarganya berubah ketika Dewi diculik.

Leo, sang penculik meminta uang tebusan sejumlah Rp. 429.850.050,-. Leo baru mengetahui bahwa Dewi memiliki kondisi asma yang cukup parah membuat Leo sempat berpikir untuk mengabulkan permintaan Adara untuk bertemu Dewi. Hanya saja Adara yang tidak bisa tinggal diam mengetahui buah hatinya dalam bahaya, telah melakukan sesuatu yang tidak terduga dengan mampu menemukan Leo dan lokasi penyekapan Dewi

Hanya saja takdir masih belum mengizinkan Adara dan Dewi untuk bersatu kembali. Leo mencium keberadaan Adara dan Terry di lokasi penyekapan sehingga ia segera bergerak untuk memindahkan Dewi. Di sinilah Adara memperlihatkan kesungguhan hatinya dalam berusaha menyelamatkan Dewi. Dibantu oleh Alex, polisi yang menangani kasus penculikan Dewi, yang ternyata mengetahui masa lalu Adara yang kelam.

Apakah kasih sayang Adara yang rela mengorbankan segalanya demi keselamatan Dewi akan dapat mengatasi dendam Leo yang kehilangan segala yang ia cintai dalam hidupnya? Apa yang membuat Leo dendam pada keluarga Adara dan Terry sehingga ia tega menculik Dewi?